Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Maha suci Allah SWT yang telah menciptakan makhluk-NYA berpasang-pasangan. Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Maka ijinkanlah kami menikahkannya. Ya Allah perkenankan kami merangkaikan kasih sayang yang kau ciptakan diantara putra-putri kami.

Cici Marlina Rahayu, S.Si.

Putri Pertama Dari Keluarga
Bapak Misyanto (Enjang) & Ibu Rohaeti (Iroh)

Nizar Chairul Imam, S.Log.

Putra Kedua Dari Keluarga
Bapak Chairul Soleh (Ole) & Ibu Umrah Rahmawati (Rahma)

Waktu Menuju Acara

Hari
Jam
Menit
Detik
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri Resepsi Pernikahan kami. yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Akad Nikah

Resepsi Nikah

Wedding Gallery

Love Story

Senin, 8 April 2019- di Karang Taruna RW

Awal pertemuan di Karang Taruna RW, Nizar menjadi Ketua terpilih menggantikan ketua sebelumnya, dan Cici tetap menjadi sekretaris. Dari sini Cici mulai dijebak sama Nizar, diajak ke Mall untuk diberi penghargaan karena sudah menjalankan tugas sekretaris dengan baik, diajak makan, di kirimin es krim jam 2 pagi, dibeliin ketupat sayur jam 12 malem, dll.

Kamis, 30 Mei 2019 – Gara-gara Galon Air

Terjadi penculikan jam 11 malem sampe jam 4 pagi, dimana Nizar mengajak Cici ke MCD Salemba untuk sahur bersama. Di dalam mobil Cici bertanya kenapa Nizar sangat baik sama Cici, ternyata ada cinta di balik kebaikan. Keesokan harinya, Nizar membuat luluh. Ketika Cici menitip beli air aqua botol kecil untuk sahur, Nizar membawakan Galon Aqua, dengan alibi “Emang lo doang yang minum, kan orang rumah juga mau minum!”

Sabtu, 5 Maret 2023 – Plot Twist

Setelah di 2022 mengalami cerita seperti gelombang sinusoidal. Dan Februari 2023 berada di ujung tombak cerita, 2 minggu saling melepas. Tetiba Senin, 27 Feb 2023 dia jemput di sekolah, ngajak makan di AEON TB dan bilang “kita lamaran hari minggu!”. Se-plot twist itu mau lamaran

Beri ucapan dan doa

Menu-Invitation.svg
Dhita
Selamat yaaa Cici dan Nizar. Bahagia selalu, langgeng, dan sejahtera ya.
Menu-Invitation.svg
Icha
Selamat menempuh hidup baru bu cii dan aba.. semoga langgeng bahagia bersama selalu dalam suka duka 🥰
Menu-Invitation.svg
Rizqy KTKJ
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Bang Nizar dan Kak Cici
Menu-Invitation.svg
Marlinda
Selamat mbk Cici, langgeng trs, sehat selalu, bahagia selalu, untuk mas Nizar tolong jaga mb Cici ya, sabar sabar ama ulahnya ya mas, kalau di luar kelihatan tegar tp di dlm sangat rapuh, percaya deh, dia ketua kos kuning yg sering nangis2 di dlm kamar 🤣🤣🤣
Menu-Invitation.svg
Bunda Achmad Sahl
Selamat menempuh hidup baru utk anak anaku, semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan kalan dan menyempurnakan ibadah kalian, serta memberikan petunjuk dalam setiap keputusan."
Menu-Invitation.svg
Rachman Heriyadi Bani
Selamat Nizar. Semoga menjadi keluarga yang SAKINAH, MAWADAH. WARAHMAH. AAMIIIN
Menu-Invitation.svg
Yesri KT Unit 001
Akhirnya... Selamat mba Cici dan bang Nizar... Samawa yaaa
Menu-Invitation.svg
Abooo
Buat yang mau sewa sewa alat gunung, cek IG kita ya kaka @CakrawalaCampTools
Menu-Invitation.svg
Rachma cantik sibuk kerja💐
Selamat mbak Na dan mas Nizar, semoga menjadi keluarga yg bahagia,samawa dan rocknroll🫶🏻
Menu-Invitation.svg
Mama emyr
Barrakallah semoga menjadi keluarga SAMAWA
Menu-Invitation.svg
AKHYAR
Selamat menempuh hidup baru Semoga menjadi keluarga yang sakinah, awadah, warohmah
Menu-Invitation.svg
Rektor stmt trisakti
Selamat dik ijang asmat. Ciuciuciu
Menu-Invitation.svg
Sephira Evani anak ibu yang paling Cantik🥰
Alhamdulilah akhirnya yang di tunggu tunggu. Selamat ya bu cici, semoga jadi keluarga samawa🥰❤️ semoga selalu dikasih kelancaran buat setiap urusan urusan nya setelah menikah, ditambah bahkan dilipat gandakan rezeky nya, aamiin 🥰❤️
Menu-Invitation.svg
Rizka (Alhidayah 2)
Selamat Bu Cici semoga lancar sampai hari H😍♥️ semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 💐
Menu-Invitation.svg
Fadel Prayoga
Selamat ya Cici
Menu-Invitation.svg
Etty
Selamat ya, semoga dilancarkan sampai hari H nya. Dan menjadi keluarga Samawa. Sehat selalu bersama keluarga. Aamiin.
Menu-Invitation.svg
Mahyuni
Selamat yaa Cici dan Nizar semoga dilancarkan dan menjadi keluarga Samawa.. Aamiin yaa rabbal Alamiin 🤲
Menu-Invitation.svg
Dolla
Mabruk,,,,mabruk,,,insyaalah sampe tua ye jang Selamat berbahagia 👍👍👍
Menu-Invitation.svg
Hanum & Syam
Kageeet bener pas liat wa dpt undangan. Krn udah gk update kabar2 di cililitan. Lancar sampe hari H yaaak ijang dan calon bini. Mantap pokoknya nikah enak 👍🏻
Menu-Invitation.svg
Randy
Masyaallah orang bae nomer 3 secililitan akhirnya zuad juga.....mabbroooookkkk ijang & Cici
Menu-Invitation.svg
Herman
Barakallah bang Nizar n Cici ikut senang membaca undangan ini Semoga di berikan kelancaran sampah hari H nya dan semoga kelak menjadi keluarga yg sakinah,mawaddah,warohmah....Aamin
Menu-Invitation.svg
Ulloh
selamet ye jang
Menu-Invitation.svg
Alit_Indah
Semoga diberikan kelancaran dalam hajat2nya Nizar cici dan Allah pelihara kalian dalam cinta dan kasih aamiin aamiin 🤲🤲🤲
Menu-Invitation.svg
Ciki ball
Selamet dah buat babang ijang yang sekseh. Bismillah jadi vendor
Menu-Invitation.svg
Ciki ball
Selamet dah buat babang ijang yang sekseh. Bismillah jadi vendor
Menu-Invitation.svg
suhaila
happy wedding ka nizar dan ka cici. so happy dapet kabar inii. semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan semoga rumah tangga nya senantiasa diberkahi Allah SWT. aamiin aamiinn
Menu-Invitation.svg
suhaila
happy wedding ka nizar dan ka cici. so happy dapet kabar inii. semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan semoga rumah tangga nya senantiasa diberkahi Allah SWT. aamiin aamiinn
Menu-Invitation.svg
Ahmad sutikno
Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Amiinnn
Menu-Invitation.svg
Rani
Masyallah selamat yaa bang ijanng dan calon istri... Dilancarkan dan di permudah semuanyaa 🤗🤗
Menu-Invitation.svg
Rani
Masyallah selamat yaa bang ijanng dan calon istri... Dilancarkan dan di permudah semuanyaa 🤗🤗
Menu-Invitation.svg
Rofiq
Ku kiraa pak prabowo, ternyata pak nizar 😅🤣 Happy wedding ya broo, semoga lancar dan sakinah mawaddah warohmah.
Menu-Invitation.svg
Pangga
Semoga dilancarkan acaranya dan semoga menjadi keluarga samawa,aamiin ya rabbal alamin 🤲
Menu-Invitation.svg
Mama rijaldi
Selamat bu cici semoga dilancarkan dan dimudahkan sampai hari H
Menu-Invitation.svg
siti hawa
selamat ya cici dan nizar semoga lancar sampai hari H....Aamin
Menu-Invitation.svg
abb(AL-hidayah 2)
selamatt buat guru kita yang paling paling tercintaa akhirnya menemukan pasangan yang pas untuk selamanyaaa.
Menu-Invitation.svg
Keluarga Siswantoyo dan Nita Indriyati (Ita) Perumahan Cikarang Baru
'Selamat menempuh hidup baru.Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-hari kalian dan menjadi keluarga sakinah,mawadah,warohmah untuk kalian berdua.
Menu-Invitation.svg
Isra
Cicaaaaaaa masya Allah selamat yaaaa semoga lancar sampai hari H. Insya Allah bakalan dateng nanti sama partner aku Johnny Suh semoga dia lagi gak manggung ya di tanggal 9 ❤️❤️❤️
Menu-Invitation.svg
Faza XI AKL
Happy wedding bu cici , semoga dilancarin sampe hari H dan semoga samawa bu cici dan mas nizar💐
Menu-Invitation.svg
Tampin Hutagalung
Menjadi keluarga yang Sakihah, mawaddah, wa rohmah, barakallah,,,,
Menu-Invitation.svg
Aurora (murid ibu yg cantik hehe)
Seneng banget liatnya,tiba tiba banget yaa Buu tahun baru sama suami nih ceritanyaa,cieee Selamattt yaa buu cici☺😇
Menu-Invitation.svg
Mama fazila
Selamattt bu cici smoga di permudah sampai hari H....& sllalu up date yeee di status emak² yg baca berasa muda lg liat sw bu cici😂
Menu-Invitation.svg
Amrina
Semoga sampai hari H ya bu cici ku, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmatullahi, aamiin ❤❤ cinta abadi buat kalian berdua sampai syurga Allah 🤲🏻🤲🏻🤲🏻
Menu-Invitation.svg
Murid teladan ibu
Barakallah bu cici dan pak nizar semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, lancar smpe hari H.
Menu-Invitation.svg
Nanda Fitriana
Selamat ya buci semoga lancar sampai hari H
Menu-Invitation.svg
Raihan
Barakallah kak Cici bang nizar Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah bahagia selalu kak Cici and bang nizar dan dilancarkan acaranya sampai selesai
Menu-Invitation.svg
Hamba Allah
Barakallah kak cici dan bang nizar semogaa menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah semoga acaranya lancar & di mudahkann
Menu-Invitation.svg
David
Semoga pernikahan ini bertahan selama-lamanya dan membawa kegembiraan tanpa akhir bagi semua orang yang dekat dengan jiwa-jiwa yang indah ini. Semoga Allah menghujani kalian berdua dengan kedamaian dan kebahagiaan abadi
Menu-Invitation.svg
winda
congrats Bu cici, semoga lancar sampai hari H😻💗
Menu-Invitation.svg
Mustakim
Selamat untuk Cici semoga menjadi keluarga yg Samawa aamiin
Menu-Invitation.svg
ARH
Selamat untuk Cici & calon suami, semoga langgeng sampai kakek nenek, semoga lancar pernikahannya, aamiin
Menu-Invitation.svg
Bang ucup si paling LMK
Selamat ya Cici dan Nizar semoga acaranya lancar menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah, aamiin
Menu-Invitation.svg
Putri XI MPLB
Hallo Bu Cici👋,Masi inget saya gk hehehe 😁,btw Bu Cici udah lama gk ada kabar tapi sekali nya ada kabar udah mau married aja tapi putri gk tau Bu bisa dateng apa gk tapi putri doain semoga pernikahan Bu Cici dilancarkan sampe H telah tiba💐
Menu-Invitation.svg
Putri XI MPLB
Hallo bu cici👋,bu cici masih inget saya gk hehehe😁,btw bu cici udah lama gk ada kabar tapi sekali nya ada kabar udah mau married aja tapi sorry ya bu putri gk tau bisa dateng apa gk tapi putri doain semoga dilancarkan pernikahan bu cici sampe maut memisahkan💐....
Menu-Invitation.svg
Putri XI MPLB
Hallo bu cici👋,bu cici masih inget saya gk hehehe😁,btw bu cici udah lama gk ada kabar tapi sekali nya ada kabar udah mau married aja tapi sorry ya bu putri gk tau bisa dateng apa gk tapi putri doain semoga dilancarkan pernikahan bu cici sampe maut memisahkan💐....
Menu-Invitation.svg
Yusuf Polimedia
Selamat ya semoga menjadi keluarga yang samawa..
Menu-Invitation.svg
airaaaa
happy wedding kaaa linaaaa, semoga lancar sampai hari H nantii yaa kakk 🫂💐
Menu-Invitation.svg
Verinah XI MPLB
Happy Wedding Bu Cici... Sehat sehat Bu cici....Semoga lancar sampai hari H nnti Bu 😍❤️
Menu-Invitation.svg
Rehan ganteng XI MPLB
congrats selamat bu cici,saya gatau dateng apa kaga males soalnya,kalo ada rendang si gas aja,semoga happy bahagia sakinah mawadah wah jebret ya bu,slebew
Menu-Invitation.svg
nafilah XI PM
selamat ya bu cici semoga lancar sampai hari H💗💗
Menu-Invitation.svg
Nur Fikri XI AKL
Selamat ya bu cici and mas nizar 💐 Sorry Ga Bisa Hadir ke acara pernikahan nya 🙏
Menu-Invitation.svg
Eko 11 Mplb
Masih inget ga Bu sama saya, udah lama ga ketemu tiba' udh marry aja selamat Bu semoga samawa ya, dan di beri kelancaran di acaranya amin' ya robbal alamin
Menu-Invitation.svg
Davina
selamat bu cicii semoga acaranya lancar sampai hari H, semoga sakinah mawadah warahmah.. amiiin 🤍💐
Menu-Invitation.svg
windi
happy wedding bu cici, lancar sampai hari H bu cici❤️
Menu-Invitation.svg
Aria
Selamat ya Cici. Kronologi love storynya sudah memuat unsur berita. Semoga cerita cintanya berakhir indah, happy wedding and happy ending..
Menu-Invitation.svg
Ali
Semoga menjadi keluarga samawa ya mba cici dan aba amin
Menu-Invitation.svg
Muhamad Harpan
Selamat Bu cici
Menu-Invitation.svg
Sumarno/jangkung
Alhamdulillah, sudah menemukan jodohnya ci,, smga nantinya langgeng n samawa.. Aamiin
Menu-Invitation.svg
Gibran Adi
Alhamdulillah ya Bu telah dapet jodoh yang sesuai Ibu idamkan, samawa ya Bu... Semoga acara nya nanti berjalan dengan lancar
Menu-Invitation.svg
Icha
Semoga dilancarkan selalu momen bahagia kalian.. Samawa till jannah 🥰🥰🥰
Menu-Invitation.svg
Faizah
Selamat ya Bu Cici semoga menjadi keluarga SAMAWA AMINN 🥰
Menu-Invitation.svg
Sipaa
setelah sekian curhatan di sela" pelajaran mtk, dari belom lulus sampe skrng 2 taun kerja bu cici jadi nikahh😄😄😄congratsss ibukkk..
Menu-Invitation.svg
Lukita Segera menyusul nikah
Selamat yaaa bebbb akhirnya cerita panjang luuu berakhir nikah sama nizar. Ikut happy pokoknya bahagia selalu yaa sayangkuuu. Kembaran beda sehari lahirnya cuma beda tahun hahaha. You know I love you ❤️❤️❤️❤️
Menu-Invitation.svg
Novi alpha
Barakallah ya Cici & suami.. semoga Allah berkahi rumah tangganya sampai maut memisahkan aamiin
Menu-Invitation.svg
Syauqi
Selamat bu, semoga dilancarkan & dimudahkan 🙏🏻
Menu-Invitation.svg
Syafaat si kucing lucu dari anisma
Setelah semua yang kita lalui,Semoga ibu bahagia dengan dia yaa buuu _-
Menu-Invitation.svg
Syafaat si kucing lucu dari anisma
Setelah semua yang kita lalui,Semoga ibu bahagia dengan dia yaa buuu _-
Menu-Invitation.svg
Akmal - Anisma TKJ
Selamat ya bu Semoga lancar sampai hari H🙏
Menu-Invitation.svg
Shinta
Selamat ya bu Cici semoga jd keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Aamiin
Menu-Invitation.svg
Riska insan
Selamat ya mami Cici, lancar sampe hari h smga tidak ada halangan apapun
Menu-Invitation.svg
Hanifah gmp
Masyaallah selamat ibuu Sehat2 ibu lancar smpe hari h aamiin
Menu-Invitation.svg
Nazwa gmp
Selamat ya Buu semoga lancar,dan menjadi keluarga samawa
Menu-Invitation.svg
Fams pigy
Selamat ibu sayang lancar lancar yaa
Menu-Invitation.svg
mzlzakki
semoga lancar sampai hari H yaps buu
Menu-Invitation.svg
mzlzakki
semoga lancar sampai hari H yaps buu
Menu-Invitation.svg
Sri
Semoga lancar sampai hari H ya buu, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,aamiiin
Menu-Invitation.svg
Niaa
Selamat Bu Cici, semoga diberi kelancaran sampai hari h ....
Menu-Invitation.svg
Anggi - gmp
Semoga lancar sampe hari H ya ibuu, makasih udh ngundang akuu☺
Menu-Invitation.svg
Mutia Handayani
Semoga diberikan kelancaran sampai hari H ya . Aamiin
Menu-Invitation.svg
Mardiana,. ST, S.Pd
Selamat menempuh hidup semoga ditambahnya Rezeki ... Kesehatan dan bahagia sampai kakek nenek
Menu-Invitation.svg
Jamal Spd
Alhamdulillah semoga Allah ksh kelancaran sampai hari H dan di beri kesehatan bahagia selalu 🙏🤗
Menu-Invitation.svg
Dinda
Ya Allaaaaah ciciiii.... Alhamdulillah, Congratessss cii!!!!!! 💐💐💐💐💐 Semoga lancar-lancar sampai hari H... Peluk jauuhh dari gueeee ya Allaaah ikit seneng 🤗🤗🤗🤗🤗🤗
Menu-Invitation.svg
Riri
Masya Allah selamat kak ci dan mas nizar, semoga sehat dan bahagia selalu 🥰🥰
Menu-Invitation.svg
Rafika
Syelamaat ciiii n nizar sakinah mawaddah wa rohmah
Menu-Invitation.svg
Arsen alfarizie Nognoho
Selamat menikah KK na,jgn lupakan aku nya ponakan yang ganteng sama cantik KK nya da aa
"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Kirim Hadiah

Jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.
LOGO-MANDIRI.png
Silahkan transfer ke rekening a.n CICI MARLINA RAHAYU
BCA
Silahkan transfer ke rekening a.n NIZAR CHAIRUL IMAM
Menjadi Sebuah Kebahagiaan Bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i bekenan Hadir dan Memberikan Doa Restu. Terima kasih atas segala ucapan, Doa dan Perhatian yang di Berikan
See You On Our Big Day !

Cici & Nizar

Design by : Rizky Grafika

heko
Cici & Nizar
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar
Scroll to Top